Presiden Rivlin Kepada Presiden Biden : Tidak Ada Teman Yang Lebih Besar Dari Israel

  • Whatsapp
Rivlin dan Biden

Jurnalpatrolinews – Yerusalem : Saya sangat senang menulis untuk mengucapkan selamat kepada Anda atas pelantikan Anda sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat. Atas nama rakyat Israel, izinkan saya mengirimkan harapan terbaik kami kepada Anda dan Wakil Presiden Harris dan keluarga Anda, dan kepada semua rakyat Amerika pada hari yang penting ini. 

Hari ini, Anda memulai masa jabatan Anda sebagai pemimpin dunia bebas, dipilih oleh negara demokrasi terbesar di dunia. Semoga Tuhan memberkati usaha Anda dan memahkotainya dengan kesuksesan.

Bacaan Lainnya

Tuan Presiden, terkadang bahkan yang sudah jelas harus dikatakan. Amerika Serikat tidak memiliki teman yang lebih besar dari pada Negara Israel dan orang Amerika tidak memiliki teman yang lebih besar dari pada orang Israel.

Hubungan kami melintasi politik partisan, berakar pada nilai-nilai demokrasi dan kebebasan bersama, dan mendapat dukungan luar biasa dari kedua bangsa kami. Kami yakin bahwa di bawah kepresidenan Anda, Amerika Serikat tetap berkomitmen terhadap keamanan dan kemakmuran Israel.

Wilayah kami sedang mengalami perubahan cepat, sebagian besar positif. Perjanjian perdamaian baru-baru ini antara Israel dan tetangga kami membawa harapan baru, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk membantu membangun jembatan lebih lanjut di seluruh wilayah kami, termasuk dengan tetangga Palestina kami. Saya benar-benar percaya bahwa kami tidak ditakdirkan untuk hidup bersama, tetapi ditakdirkan untuk melakukannya.

Pada saat yang sama, kami terus menghadapi meningkatnya ancaman agresi dan ekspansionisme Iran, serta meningkatnya anti-Semitisme dan terorisme global, yang kesemuanya selama tantangan global COVID-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hanya dengan berdiri bersama sebagai sekutu dan sebagai teman kita dapat menghadapi tantangan ini. Hanya dengan berdiri bersama sebagai sekutu dan teman kita bisa mengalahkan mereka.

Tuan Presiden, saya sangat senang menyambut Anda di Yerusalem sebagai Wakil Presiden, dan merupakan kehormatan besar saya mengundang Anda untuk mengunjungi kami di sini lagi secepat mungkin sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat.

Pos terkait