Jet Rusia Melakukan Lebih Dari 20 Serangan Udara Di Gurun Suriah Dalam 24 jam

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Aktivis Observatorium Suriah mengatakan bahwa jet tempur Rusia melakukan lebih dari 20 serangan udara di gurun Suriah dalam 24 jam terakhir. Sementara itu, operasi militer masih berlangsung di berbagai wilayah gurun pasir.

Sumber SOHR melaporkan sebelumnya hari ini bahwa milisi yang didukung Rusia seperti Korps  ke 5 dan “Liwaa Al-Quds” Palestina berusaha untuk mengamankan jalan raya Deir Ezzor-Homs, melalui kampanye keamanan skala besar. Sementara itu, jet Rusia melanjutkan serangan udara mereka terhadap posisi ISIS di segitiga Aleppo-Hama-Raqqa.

Kemarin, aktivis SOHR mengatakan bahwa jet Rusia melakukan hampir 40 serangan udara terhadap posisi ISIS di dalam segitiga Aleppo-Hama-Raqqah.

Sehari sebelumnya, sumber yang dapat dipercaya memberi tahu Observatorium Suriah bahwa dua pria tak dikenal dengan sepeda motor melemparkan granat ke arah patroli Korps Kelima yang didukung Rusia, menewaskan dua anggota dan melukai tiga lainnya di jalan Deir Ezzor-Palmyra, tempat daerah itu menyaksikan. operasi penyisir oleh pasukan yang didukung Rusia, dipimpin oleh Korps Kelima dan Liwaa Al-Quds Palestina.

Komentar