Presiden Venezuela Maduro : Barat ‘Iri’ Terhadap Vaksin COVID-19 Buatan Rusia

Jurnalparolinews – Caracas : Presiden Venezuela Nicolas Maduro telah menyatakan bahwa terkait vaksin COVID-19, negara-negara Barat menyerang Rusia karena iri.

“Sekarang mereka melakukan serangan kecemburuan […] karena Rusia memproduksi dalam waktu singkat Sputnik V, vaksin paling efektif dan teraman melawan virus corona di dunia,” kata Maduro pada hari Rabu, menambahkan Barat terlibat dalam perilaku seperti itu. bekerja sama dengan Moskow dalam hal produksi vaksin.

Dia menambahkan bahwa selain dia, putra dan saudara perempuannya divaksinasi dengan Sputnik V, berterima kasih kepada Rusia atas komitmennya untuk meningkatkan pengiriman vaksin ke Venezuela, yang dia ingat adalah negara pertama di Amerika Latin dan Karibia yang menerima obat untuk klinis Fase 3. percobaan.

Presiden Venezuela secara terpisah memuji peran Rusia dalam memproduksi vaksin polio dan cacar, pernyataan yang muncul beberapa hari setelah pesawat yang membawa gelombang baru Sputnik V tiba di Bandara Internasional Simon Bolivar di Caracas.

(***/. dd – mnrtv)

Komentar