Putra Mahkota Saudi Memerintahkan Penahanan Rumah Untuk Ayah Mertuanya

Jurnalpatrolinews – Riyadh : Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman (MBS) telah memerintahkan penahanan rumah paman dan ayah mertuanya yang terkenal, menurut sumber informasi Saudi.

Sumber tersebut mengatakan kepada Saudi WikiLeaks bahwa bin Salman marah dengan ayah mertuanya yang terkenal dan memerintahkan penahanan rumahnya setelah bin Abdulaziz bertemu dengan seorang pejabat senior keamanan AS tanpa memberi tahu pejabat keamanan Saudi.

Mohammed Bin Salman telah mengambil langkah kontroversial baru-baru ini yang diyakini banyak ahli akan memberikan dasar bagi beberapa anggota al-Saud untuk menggulingkannya dengan bantuan Amerika Serikat.

Dalam pembicaraan dengan Kantor Berita Mehr, Hossein Askari, mantan penasihat kementerian keuangan Saudi dan profesor Bisnis dan Urusan Internasional saat ini di GWU, mengatakan Presiden Joe Biden benar-benar membenci rezim Saudi dan terutama MBS; Oleh karena itu, daripada menjatuhkan sanksi serius pada Arab Saudi, AS malah akan membantu dan mendukung bin Nayef dan bin Abdulaziz untuk menggulingkan bin Salman.  (***/. dd – abna24)

Komentar