Rudal Perlawanan Palestina Mengubah Kalkulasi Israel

Jurnalpatrolinews – Gaza : Juru bicara Komite Perlawanan Palestina menyatakan bahwa rudal perlawanan di Gaza telah mengubah kalkulasi rezim Zionis.

Mohammad Al-Barim Jumat malam menyinggung latihan bersama pertama yang dilakukan kelompok-kelompok Palestina di Jalur Gaza menunjukkan otoritas penuh dan kekuatan Palestina dalam menghadapi rezim Zionis.

“Kekuatan gerakan perlawanan, termasuk rudalnya dan persatuan nasional Palestina mengubah kalkulasi rezim Zionis,” ujar Al-Barim.

Sebelumnya, Mohammed Al-Barim hari Senin (28/12/2020) mengatakan sebanyak 12 kelompok perlawanan Palestina berpartisipasi dalam latihan perang di Gaza yang dinamai Al-Rukn Al-Shadid.

Berbagai brigade faksi perlawanan Palestina dari batalyon Al-Qassam, sayap militer  Hamas; batalyon Al-Muqawamah Al-Wataniyah, sayap militer Front Demokratik untuk Pembebasan Palestina (DFLP); Saraya al-Quds, sayap militer Jihad Islam; batalyon Abu Ali Mustafa, sayap militer Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina (FPLP), dan batalyon Al-Aqsa, yang berafiliasi dengan gerakan Fatah, berpartisipasi dalam latihan perang gabungan di Gaza.

Komentar