Saudara Laki-Laki Boris Johnson Bergabung Dengan Dewan Tech Nation

  • Whatsapp
Jo Johnson

Jurnalpatrolinews – London : Jo Johnson, saudara dari Perdana Menteri Boris Johnson dan mantan Menteri Pemerintah untuk Universitas, Sains dan Inovasi, telah bergabung dengan dewan Tech Nation.

Johnson adalah direktur baru kelima yang diumumkan dalam beberapa pekan terakhir, menyusul penunjukan Hussein Kanji, Annette Wilson, Eric Collins dan Trecilla Lobo dalam sebuah langkah yang menurut badan sektor teknologi yang didanai pemerintah akan membantu pemulihan ekonomi pasca-COVID.

Bacaan Lainnya

Dia terpilih, di samping empat pengangkatan yang diumumkan sebelumnya, dari lebih dari 300 kandidat untuk posisi dewan.

Stephen Kelly, Ketua di Tech Nation, berkata: “Kami memiliki misi ambisius di depan kami – untuk membuka potensi pertumbuhan 1.000 perusahaan teknologi penskalaan, dan menghasilkan $ 1 miliar untuk ekonomi Inggris pada Maret 2022 – dan setiap niat untuk melampaui itu tujuan.

“Peningkatan teknologi Inggris Raya adalah kunci produktivitas dan kesehatan ekonomi Inggris di era digital, untuk penciptaan lapangan kerja bernilai tinggi dan ekspor digital bernilai tinggi.”

Saat ini, Johnson adalah ketua kelompok perangkat lunak dan layanan pendidikan Tes Global dan bulan lalu ditunjuk sebagai ketua di Access Creative, penyedia pelatihan untuk industri kreatif.

Dia adalah Anggota Senior di Sekolah Harvard Kennedy dan Rekan Profesor Presiden di King’s College London.

Seorang anggota Parlemen antara 2010-2019, ia memegang berbagai posisi pemerintahan di bawah tiga Perdana Menteri, termasuk kepala Unit Kebijakan Jalan Downing No. 10 dan Menteri Negara, menghadiri Kabinet, untuk Universitas, Sains & Inovasi.

Johnson mundur sebagai anggota parlemen dan menteri atas Brexit tahun lalu, dengan alasan “ketegangan yang tak terselesaikan” antara kesetiaan keluarganya dan kepentingan nasional setelah mendukung kampanye Remain.

Johnson mengatakan tentang pengangkatannya: “Saya senang bisa bergabung dengan Board of Tech Nation – sebuah organisasi yang tujuan utamanya adalah mendukung pertumbuhan perusahaan teknologi yang ambisius ini, dan pada gilirannya, semakin memperkuat sektor teknologi Inggris dan mendukung ekonomi Inggris yang lebih luas. . ”

Gerard Grech, CEO Tech Nation, menambahkan: “Saat kami melanjutkan pekerjaan kami dalam menjadikan Inggris sebagai tempat terbaik di dunia untuk mengukur bisnis teknologi, penting bagi kami untuk memiliki dewan yang tepat dengan pengalaman dan pengetahuan untuk menyampaikan tentang tujuan ambisius kami.

“Saya senang menyambut Jo di dewan Tech Nation, yang membawa pengalaman berharga dan berharga di bidang teknologi, industri kreatif, akademisi, dan pemerintah.”

Pos terkait