Sebagian Besar Tentara Bayaran Suriah Menolak Berangkat Ke Azerbaijan

Jurnalpatrolinews – Yerevan : Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), pemerintah Turki telah merekrut 300 tentara bayaran Suriah lagi untuk mengirim mereka ke Azerbaijan untuk berperang melawan Nagorno Karabakh, namun SOHR mengatakan bahwa beberapa kesulitan telah muncul dalam proses rekrutmen mereka.

“Para tentara bayaran menghadapi kesulitan di Azerbaijan, meskipun ada godaan besar untuk pergi ke sana. Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia terus mengikuti pengangkutan tentara bayaran oleh pemerintah Turki ke Azerbaijan di mana dalam beberapa hari terakhir 300 lebih tentara bayaran telah tiba.

Turki mengalami kesulitan dalam mengerahkan mereka dalam perang di Nagorno Karabakh: sebagian besar militan menolak untuk berperang karena mereka memahami bahwa mereka akan menemukan diri mereka dalam kondisi yang sulit di sana, ”kata SOHR dalam sebuah pernyataan.

Disebutkan bahwa setidaknya 2.350 tentara bayaran telah dikerahkan di Azerbaijan untuk mengambil bagian dalam pertempuran di zona konflik Nagorno Karabakh, di mana 320 di antaranya telah kembali, menolak dari segalanya, termasuk gaji mereka.

Komentar