Sejumlah Besar Pasukan Rusia Dikerahkan ke Suriah Tengah Untuk Operasi Melawan ISIS

Jurnalpatrolinews – Provinsi Hama : Selama beberapa hari terakhir, beberapa konvoi militer Rusia tiba-tiba bergerak menuju gurun Suriah, ketika mereka bergabung dalam pertempuran di darat melawan organisasi teroris Negara Islam (ISIS / ISIL / IS / Daesh).

Menurut Sputnik Arabic, konvoi militer Rusia terdiri dari kendaraan lapis baja, pengangkut pasukan, dan truk yang membawa peralatan logistik ke pasukan di gurun Suriah.

Sumber khusus mengungkapkan kepada Sputnik Arab bahwa pasukan Rusia, bekerja sama dengan unit Tentara Arab Suriah (SAA) dan polisi militer Rusia, telah memindahkan bala bantuan menuju wilayah Badiya Al-Sham, yang terletak di pedesaan Hama, Raqqa dan Homs.

Sumber mengkonfirmasi bahwa kolom lain tiba di gurun Deir Ezzor, khususnya di daerah Bajab dan Shoula, sebagai bagian dari rencana di mana pasukan Rusia, berkoordinasi dengan Tentara Arab Suriah, berusaha mengepung daerah-daerah yang menjadi saksi aktivitas baru. oleh ISIS di wilayah tersebut.

Sumber swasta menambahkan bahwa bala bantuan terdiri dari jumlah pasukan terbesar yang dikerahkan ke wilayah ini dalam lima tahun terakhir.

Pasukan Rusia telah fokus untuk memperkuat posisi mereka di wilayah Badiya Al-Sham dengan meningkatkan jumlah pasukan darat dan mengintensifkan penerbangan pengintaian, untuk mengantisipasi setiap serangan yang mungkin dilakukan oleh sel-sel ISIS di wilayah tersebut.

Komentar