Sekjen Hizbullah : Prediksi Rahbar Terbukti, AS Masuki Fase Keruntuhan !

  • Whatsapp
Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayid Hassan Nasrullah. (Foto : Pars)

Jurnalpatrolinews – Beirut : Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon, Sayid Hassan Nasrullah mengatakan bahwa Amerika Serikat saat ini tidak lagi sama seperti di masa lalu, karena kejayaannya semakin memudar.

Televisi Al-Mayadeen melaporkan, Sayid Nasrullah dalam pidatonya mengenang kiprah Sheikh Al-Qazi Ahmad Al-Zain, Ketua Dewan Pembina Asosiasi Cendekiawan Muslim Lebanon Rabu (31/3/2021) mengatakan, Sheikh Ahmad Al-Zain senantiasa mendukung perjuangan Palestina dan menentang segala upaya untuk menghancurkan perjuangan Palestina.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Jenderal Hizbullah menekankan bahwa Poros Perlawanan telah melalui fase yang paling sulit dan berbahaya dalam perjalanan sejarahnya.

“Poros perlawanan mengambil langkah serius melawan ancaman dan memperkuat kemampuannya, hingga Israel khawatir menghadapi kekuatan front perlawanan yang terus tumbuh kuat dalam tekanan ancaman perang. Sementara mereka takut perang,” ujar Nasrullah.

Mengenai kondisi AS sebagai pendukung utama rezim Zionis, Sekjen Hizbullah Lebanon menilai AS saat ini dalam kondisi menuju keruntuhannya.

“AS tidak akan seperti sebelumnya, karena saat ini sedang bergerak menuju keruntuhannya, persis yang diprediksi Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran,” tegas Sayid Nasrullah.  (***/. dd – prs)

 

Pos terkait