Seorang Cadangan Angkatan Darat, Mirip Hitler : “Saya Akan Membunuh Orang Yahudi Dan Memakannya Untuk Sarapan”

Jurnalpatrolinews – New Jersey : Seorang Cadangan Angkatan Darat dan mantan kontraktor untuk Angkatan Laut AS yang saat ini menghadapi dakwaan karena berpartisipasi dalam kerusuhan Capitol 6 Januari memiliki sejarah panjang pernyataan anti-Semit dan rasis, Washington Post melaporkan.

Penduduk New Jersey, Timothy Hale-Cusanelli, yang memiliki izin keamanan tingkat tinggi untuk pekerjaannya di Angkatan Laut, dilaporkan menumbuhkan “kumis gaya Hitler” dan membuat pernyataan yang mengganggu yang menunjukkan bahwa ia menyimpan opini seperti Nazi tentang orang Yahudi dan penyandang disabilitas.

Menurut Washington Post, seorang kolega Angkatan Laut dari Hale-Cusanelli mendengar dia berkata bahwa jika dia seorang Nazi, “dia akan membunuh semua orang Yahudi dan memakannya untuk sarapan, makan siang dan makan malam, dan dia tidak perlu membumbui mereka karena garam dari air mata mereka akan membuatnya cukup beraroma. “

Dia juga diduga merujuk orang kulit hitam menggunakan penghinaan rasial, dan mengatakan bahwa “bayi yang lahir dengan kelainan atau cacat apa pun harus ditembak di dahi”.

Penyelidik juga menemukan foto di ponsel Hale-Cusanelli dengan kumis Hitler dan gaya rambutnya menyerupai diktator Jerman.

Jaksa penuntut, yang ingin Hale-Cusanelli tetap berada dalam tahanan praperadilan daripada dibebaskan dengan jaminan, menyampaikan pernyataannya selama persidangan obligasi sebagai bukti bahwa partisipasinya dalam kerusuhan itu sejalan dengan ideologi yang berisiko bagi keselamatan publik.

Jonathan Zucker, pengacara Hale-Cusanelli, mengatakan bahwa gambar dan pernyataan tersebut tidak membuktikan bahwa kliennya adalah “supremasi kulit putih yang diakui dan simpatisan Nazi”. Dia mengatakan tidak ada bukti bahwa dia adalah anggota dari “organisasi supremasi kulit putih mana pun.”

Komunikasi Strategis Cadangan Angkatan Darat mengatakan kepada Post , “Angkatan Darat tidak mentolerir rasisme, ekstremisme atau kebencian di barisan kami dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan FBI saat mereka mengidentifikasi orang-orang yang berpartisipasi dalam serangan kekerasan di Capitol untuk menentukan apakah individu tersebut memiliki hubungan apa pun dengan Angkatan Darat. ” (***/. dd – woisrl)

Komentar