Seorang Wanita Dan Dua Anak Tewas Dan 7 Warga Sipil Terluka Dalam Serangan Oleh Pendudukan Turki Dan Tentara Bayarannya di Kota Tal Rifaat di Pedesaan Aleppo

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Seorang wanita dan dua anak tewas, dan 7 warga sipil lainnya terluka, akibat pendudukan Turki dan tentara bayarannya dari organisasi teroris menembaki kota Tal Rifaat di pedesaan utara Aleppo.

Sumber lokal mengatakan kepada koresponden SANA bahwa pendudukan Turki dan tentara bayaran teroris yang dikerahkan di Azaz dan Afrin menyerang kota Tal Rifaat di pedesaan utara Aleppo sore ini, mengakibatkan 3 martir dan melukai 7 lainnya, beberapa di antaranya parah.

Bacaan Lainnya

Kepala kedokteran forensik di Aleppo, Dr. Hashem Shalash, membenarkan dalam pernyataannya kepada SANA bahwa serangan teroris di kota Tal Rifaat mengakibatkan kematian seorang wanita dan dua anak, salah satunya berusia 5 tahun dan 10 tahun lainnya, dan 7 warga sipil terluka, salah satunya terluka parah dan menjalani operasi di Rumah Sakit Universitas Aleppo.

Sumber-sumber tersebut menunjukkan bahwa serangan tersebut juga mengakibatkan kerusakan material pada rumah-rumah penduduk, properti dan infrastruktur publik dan pribadi.

Pasukan pendudukan Turki dan organisasi teroris mereka yang ditempatkan di daerah Afrin dan Azaz di pedesaan utara Aleppo sering menargetkan kota Tal Rifaat dengan rudal dan rudal, yang menyebabkan korban dan luka-luka di antara orang-orang.

 

Pos terkait