Serangan Granat Berpeluncur Roket (RPG), Pejuang Hayyaat Tahrir Al-Sham Terluka di Pos Pemeriksaan di Idlib utara

Jurnalpatrolinews – Provinsi Idlib : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah melaporkan mendengar ledakan di dekat kota Idlib, yang disebabkan oleh target pos pemeriksaan Hayyaat Tahrir Al-Sham dengan granat berpeluncur roket (RPG), sementara tembakan juga terdengar di daerah tersebut.

Serangan tersebut mengakibatkan cedera pada beberapa pejuang HTS yang ditempatkan di pos pemeriksaan.

Perlu dicatat bahwa pos pemeriksaan yang ditargetkan bertanggung jawab untuk memeriksa orang-orang yang bepergian masuk dan keluar kota Idlib menuju wilayah utara Suriah dan daerah perbatasan.

Ketika kekacauan keamanan berlanjut di daerah-daerah di bawah kendali HTS dan pemberontak di provinsi Idlib, sebuah IED meledak beberapa hari yang lalu di dalam sebuah mobil di desa Bakassarya di pedesaan barat Idlib, menewaskan satu orang dan melukai lainnya.

Pada 12 Maret, sebuah ledakan mengguncang kota Al-Foua, sebelah utara kota Idlib, yang disebabkan oleh ledakan IED di sepeda motor milik seorang pemuda yang mengungsi. Ledakan tersebut melukai satu orang yang lewat dan menyebabkan kerusakan material.  (***/. dd – syriahr)

Komentar