Serangan Roket Turki, Bentrokan Kembali Terjadi Antara Pasukan Dewan Militer Manbij Dan Faksi Yang Didukung Ankara di Pedesaan Aleppo

  • Whatsapp

Jurnlpatrolinews – Provinsi Aleppo : Observatorium Suriah telah memantau, pada Minggu dini hari, bentrokan antara faksi-faksi yang didukung Ankara dan pasukan Dewan Militer Manbij di garis depan Al-Yaneli di pedesaan barat laut Manbij, disertai dengan pertukaran rudal dan senjata berat. senjata mesin. 

Bentrokan itu bertepatan dengan penembakan artileri Turki di daerah tersebut. Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Bacaan Lainnya

Kemarin, sumber SOHR melaporkan bentrokan antara faksi yang didukung Turki dan “Pasukan Dewan Militer Manbij” di garis depan Al-Bughaz di pedesaan barat Manbij, timur laut Aleppo. Bentrokan itu bertepatan dengan pertukaran bombardir antara kedua belah pihak, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Pada tanggal 3 Januari, Bentrokan dengan senjata menengah dan berat meletus antara faksi yang didukung Turki dan “Pasukan Dewan Militer Manbij” yang didukung SDF, di garis depan desa Al-Houshariyyah di pedesaan timur Aleppo. Bentrokan itu menyusul upaya infiltrasi oleh faksi-faksi yang didukung Turki ke posisi “Dewan Militer Manbij”. Namun, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Pos terkait