Serangan Wina : Rekaman CCTV Menunjukkan Tersangka Teroris Berlarian & Melepaskan Tembakan Ke Lokasi Pusat Kota (Video)

Jurnalpatrolinews – Wina : Ketika polisi Austria mengatakan beberapa penyerang telah mengambil bagian dalam penembakan teroris di kota tua Wina, gambar telah muncul dari seorang pria berjanggut berpakaian putih dan menggunakan senapan serbu gaya AK untuk menembak warga sipil dan polisi.

Pria yang belum dikenal itu dapat dilihat dalam rekaman keamanan, berjalan di jalan berbatu sebelum menarik senapan dan menembak seorang pria dengan darah dingin di luar Stadttempel, sebuah sinagoga yang dibangun pada tahun 1820-an di Seitenstettengasse Wina pada Senin malam.

Penduduk setempat juga menangkap pria bersenjata berbaju putih dari jendela mereka di atas.

Beberapa saat kemudian, seorang pria bersenjata berpakaian identik muncul di dekat Schwedenplatz, alun-alun di sepanjang Sungai Danube, di mana dia difilmkan sedang melakukan baku tembak dengan petugas polisi, melukai setidaknya satu orang.

Dia dapat dilihat di video lain, melarikan diri dari petugas dan melewati bangunan tempat tinggal, ketika orang-orang di dalam bersembunyi dari tembakan.

Setidaknya satu video merekam pria yang meneriakkan “Allahu akbar,” yang berarti “Tuhan adalah yang Mahatinggi,” frasa bahasa Arab yang dikenal sebagai ‘Takbir’.

Pihak berwenang Austria mengatakan banyak tersangka mengambil bagian dalam serangan yang dilaporkan merenggut setidaknya satu nyawa dan melukai hingga 15 orang.

Komentar