Setelah Kehilangan Hampir 150 Tentara Dalam Sebulan, Pasukan Rezim Dan Milisi Setia Membawa Bala Bantuan Militer Untuk Menangkis Serangan ISIS Di Padang Pasir

Jurnalpatrolinews – Al Raqqah : Sumber tepercaya telah memberi tahu Observatorium Suriah bahwa pasukan rezim dan milisi setia telah membawa bala bantuan militer baru ke gurun Al-Sukhnah di Homs timur dan gurun Al-Rassafah di selatan Al-Raqqah. Bala bantuan baru-baru ini, yang terdiri dari kendaraan militer, senjata, amunisi dan tentara “Liwaa Al-Baqer” dan “Liwa al-Quds Palestina”, datang dengan tujuan untuk memukul mundur sel-sel ISIS di wilayah tersebut.

Perlu dicatat bahwa operasi ISIS baru-baru ini telah menghabiskan banyak pasukan rezim yang mampu mengakhiri operasi ini, meskipun ada serangan udara harian dan intensif oleh jet tempur Rusia terhadap posisi ISIS. Selain itu, ISIS mengikuti serangan tit-for-tat, menimbulkan kerugian manusia dan material terbesar pada pasukan rezim dan proksi mereka.

Pada 29 Oktober, pasukan rezim dan milisi setia, dengan dukungan Rusia yang cukup besar, terus menyapu daerah-daerah di mana sel-sel ISIS aktif di gurun Suriah di Hama, Homs, Al-Raqqah dan Deir Ezzor.

Dalam konteks ini, sumber SOHR memantau hampir 20 jet tempur Rusia dan beberapa helikopter rezim yang menyerang posisi di gurun Al-Raqqah dan pedesaan timur Hama.

Sementara pada 26 Oktober, sumber SOHR melaporkan operasi militer di beberapa garis depan di gurun Suriah, ketika bentrokan sengit terus berlanjut antara pasukan rezim dan milisi setia di satu sisi, dan anggota ISIS di sisi lain, di garis depan pedesaan timur Hama. Bentrokan itu bertepatan dengan serangan udara baru oleh pesawat Rusia dan helikopter rezim.

Komentar