Tentara Bayaran Jihadis Turki Dari Brigade Turkmenistan Al-Hamza Secara Paksa Merekrut Kaum Muda Dari Suriah Utara Untuk Azerbaijan

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Turki : terus mempersiapkan tentara bayaran untuk mengirim ke pertempuran antara  Azerbaijan  dan  Armenia  di  Nagorno Karabakh.

Badan intelijen Turki merekrut dan melatih orang-orang dari Suriah utara untuk dipindahkan ke Azerbaijan, kantor berita Kurdi  ANHA melaporkan.

Bacaan Lainnya

Menurut koresponden ANHA, dari sumber yang dapat dipercaya di Afrin yang diduduki (Suriah barat laut), tentara bayaran jihadis dari Brigade Turkmenistan  Al-Hamza  memaksa orang-orang muda dari Afrin untuk bergabung dengan barisan mereka, kemudian mengirim mereka untuk berperang.

Sumber yang sama mengatakan bahwa para jihadis dari Brigade Al-Hamza menculik 16 pemuda yang menolak untuk direkrut, menyita ponsel dan uang mereka serta membawa mereka ke tempat yang tidak diketahui.

Lebih dari 400 pemuda Afrin menolak bergabung dengan al-Hamza untuk berperang di Azerbaijan dan diintimidasi oleh para jihadis yang mengancam akan menculik atau membunuh mereka.

Brigade Al-Hamza adalah pasukan paramiliter bersenjata jihadis Turki di Suriah utara di bawah administrasi dan gaji Turki.

* di foto utama, jihadis al-Hamzah berbaris dengan bendera Turki.

 

Pos terkait