Tentara Israel : Suriah Telah Meluncurkan Rudal Pertahanan Udara Terbesar di dunia

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Juru bicara militer Israel, Heidai Zilberman, mengatakan bahwa negaranya tidak akan berhenti menyerang Iran di Suriah dan mencegahnya menguasai satu sisi dan memberikan senjata dan teknologi canggih ke Hizbullah di Lebanon pada sisi lain.

Dalam sebuah wawancara dengan situs Elaph, Zilberman mengatakan bahwa Suriah meluncurkan rudal anti-pesawat dalam jumlah terbesar di dunia tahun ini, sementara mengklaim bahwa rudal Israel selalu mencapai target yang ditetapkannya, dan Israel tidak melihat adanya hambatan untuk itu. menargetkan apa yang diinginkannya di Suriah.

Sebuah perusahaan Israel menerbitkan pada Jumat malam, foto satelit dari situs Suriah yang ditargetkan di daerah Masyaf, yang diserang oleh pejuang Israel pada Kamis malam.

Perusahaan satelit, Image Sat International, mengungkapkan gambar-gambar penghancuran situs Suriah di kota Masyaf di Provinsi Hama, Suriah.

Menurut foto-foto tersebut, serangan tersebut menghancurkan 4 bangunan yang mungkin merupakan tempat produksi mesin rudal dan pemasangan hulu ledak rudal, menunjukkan bahwa salah satu bangunan yang hancur dalam serangan itu hancur dalam serangan udara sebelumnya dan dibangun kembali.

Komentar