Tentara Turki Melancarkan Serangan Kuat di Pedesaan Aleppo

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Tentara Turki melancarkan serangan kuat semalam di wilayah utara Suriah, ketika pasukan mereka dan militan sekutu mereka melancarkan beberapa serangan di pedesaan timur laut di Kegubernuran Aleppo.

Menurut laporan lapangan dari Kegubernuran Aleppo pagi ini, tentara Turki dan militan sekutunya meluncurkan sejumlah besar peluru artileri dan roket ke arah pertahanan Pasukan Demokratik Suriah (SDF) di pedesaan Al-Bab.

Laporan itu mengatakan serangan ini hampir tanpa henti selama beberapa jam tadi malam, menyebabkan sejumlah besar ledakan yang dapat terdengar di seluruh pedesaan Al-Bab di pedesaan timur laut Kegubernuran Aleppo.

Putaran terakhir serangan oleh tentara Turki dan sekutunya ini terjadi pada saat yang sama ketika pasukan mereka menargetkan posisi Pasukan Demokrat Suriah di pedesaan utara Kegubernuran Al-Raqqa.

Serangan di pedesaan Al-Raqqa terutama menargetkan daerah di sekitar kota utama Ain Al-Issa, yang merupakan benteng lain dari Pasukan Demokratik Suriah di timur Sungai Efrat.

Komentar