Terancam Sebelumnya Oleh Sel ISIS, Pria bersenjata Tak Dikenal Membunuh Pengungsi Irak di Al-Hasakah

Jurnalpatrolinews – Provinsi Al-Hasakah : Sumber tepercaya telah memberi tahu SOHR bahwa pria bersenjata tak dikenal menembak mati seorang pengungsi Irak yang tinggal di desa Al-Bahsah di pedesaan Al-Shaddadi di pedesaan Al-Hasakah. Menurut sumber SOHR, pemuda itu selamat dari upaya pembunuhan sebelumnya serta menerima ancaman pembunuhan sebelumnya oleh sel ISIS.

Karena semakin banyak korban jiwa yang dicatat dan diperbarui secara berkala, jumlah orang yang tewas di daerah-daerah dalam empat provinsi Aleppo, Deir Ezzor, Al-Raqqah dan Al-Hasakah, di samping daerah yang dikuasai SDF Manbij di utara- timur Aleppo meningkat menjadi 638 pejuang, warga sipil, pekerja minyak, dan pejabat di partai layanan.

Observatorium Suriah mendokumentasikan pembunuhan 222 warga sipil termasuk 17 anak-anak dan 11 wanita oleh sel-sel bersenjata di pedesaan timur Deir Ezzor, pedesaan al-Hasakah, kota dan pedesaan al-Raqqah, dan daerah Manbij. Selain itu, 412 pejuang SDF, termasuk para pemimpin lokal, dibunuh di wilayah yang sama.

Juga, empat anggota Koalisi Internasional tewas. Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia juga mendokumentasikan puluhan cedera akibat pembunuhan ini.

Komentar