The National Interest : TOS-1 Rusia Mampu Menghancurkan Seluruh Kota (Video)

  • Whatsapp
Foto : Info Reactor

Jurnalatrolinews – Washington : Analis The National Interest edisi Amerika yakin bahwa Sistem Penyembur Api Berat Buratino Rusia dapat dengan mudah menghancurkan seluruh kota. 

Pengamat di The National interest mencatat bahwa Buratino Heavy Flamethrower System (TOS-1) Rusia mengguncang musuh dengan kinerjanya yang unik namun menakutkan. Senjata tersebut telah memperoleh reputasi yang sangat buruk karena hulu ledak bahan bakar udara yang meledak, yang menyebabkan ketakutan yang nyata pada musuh.

Bacaan Lainnya

Teknik ini digunakan oleh militer Rusia di banyak titik panas, misalnya di Afghanistan, Irak, Chechnya, dan Suriah. TOS-1 mengkhususkan diri pada penghancuran posisi yang dijaga ketat.

Khususnya, tekanan yang dihasilkan oleh ledakan TOC-1 adalah 427 psi. Ngomong-ngomong, sebagian besar bom menciptakan setengah kerusakan. Pakar NI menekankan bahwa senjata mematikan dapat menghancurkan seluruh permukiman.

Bukan kebetulan bahwa sistem ini disebut “Buratino”. Bentuk roket TOS-1 memiliki fairing detonator tipis di hidungnya, mirip dengan hidung panjang karakter dari dongeng anak-anak. Analis Amerika mencatat bahwa mobil Rusia tidak memiliki analog yang nyata di Barat. Angkatan Darat AS menggunakan M142 HIMARS, yang hanya ditujukan untuk tembakan jarak jauh.

Sebelumnya, Kepala Komando Luar Angkasa AS James Dickinson mengatakan bahwa sistem pertahanan rudal terbaru Rusia akan membahayakan Amerika.  (***/ dd – infrctr)

Pos terkait