Untuk Balas Dendam, Anggota Suku Membunuh Anggota Pasukan Keamanan Dalam Negeri Dan Menyiksa Istrinya, di Utara Raqqa

Jurnalpatrolinews – Provinsi Al-Raqqah : Sumber terpercaya menginformasikan SOHR bahwa Pasukan Keamanan Dalam Negeri SDF telah menemukan jenazah salah satu anggotanya di dalam rumahnya di daerah Shanina, utara Raqqa, sementara istrinya dipukuli dengan kejam.

Menurut sumber, pria bersenjata membunuh pria itu dan memukuli istrinya karena balas dendam antara dua klan di daerah tersebut.

Jumlah pejuang, warga sipil, pekerja minyak dan pegawai negeri sipil yang terbunuh di provinsi Aleppo, Deir ez-Zor, Raqqa dan Al-Hasakah dan wilayah Manbij yang dikendalikan SDF di provinsi Aleppo timur laut telah meningkat menjadi 614 orang.

Observatorium Suriah telah mendokumentasikan pembunuhan 214 warga sipil oleh sel bersenjata, termasuk 17 anak-anak dan 11 wanita di pedesaan timur Deir ez-Zor, pedesaan Al-Hasakah, kota dan pedesaan Raqqa dan Manbij, selain pembunuhan 396 pejuang. SDF, termasuk pemimpin lokal di daerah yang sama, sementara empat anggota Koalisi Internasional tewas, puluhan luka-luka juga dilaporkan oleh SOHR akibat pembunuhan tersebut.

Komentar