“Zona de-Eskalasi”, Bentrokan Kekerasan Meletus di Garis Depan Desa Utama di Pedesaan Idlib, Militer Suriah di Garis Depan Sarqeb

Jurnalpatrolinews – Idlib : Sumber SOHR telah melaporkan bentrokan dengan senapan mesin berat dan menengah antara faksi ruang operasi “Al-Fath Al-Mubin” dan pasukan rezim malam ini, menyusul upaya infiltrasi oleh pasukan rezim dan loyalis ke posisi pemberontak di garis depan desa kunci Al-Ruwayha menghadap jalan raya internasional Damaskus-Aleppo (M5) di pedesaan Idlib. Namun, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Di sisi lain, kota Saraqeb sering mengalami pergerakan militer oleh pasukan rezim dan milisi pro-Iran dan Rusia. Terlebih, kendaraan dan truk berpenutup terlihat melaju di jalan raya M5.

Di sisi lain, jet tempur Rusia terlihat terbang di atas “zona de-eskalasi”, bersama dengan penerbangan yang sering dilakukan oleh drone pengintai di pedesaan Idlib.

Sumber SOHR mengatakan pagi ini bahwa pasukan rezim memperbarui pemboman darat mereka pada posisi dalam “zona de-eskalasi” pada Selasa pagi, menargetkan, dengan roket dan peluru artileri, tempat-tempat di Fleifel, Benin, al-Bara dan Al -Fatira di sektor selatan pedesaan Idlib, serta daerah di Sahl Al-Ghab, barat laut Hama. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Komentar