“Zona De-Eskalasi”, Faksi “Al-Fateh Al-Mubin” Menembaki Posisi Rezim Suriah di Idlib selatan

Jurnalpatrolinews – Idlib : Faksi oposisi dari ruang operasi “Al-Fateh Al-Mubin” telah menembaki posisi rezim di desa Al-Dar Al-Kaberah di pedesaan selatan Idlib. Sementara itu, pasukan rezim memperbarui tembakan roket ke posisi-posisi di Jabal Al-Zawiyah di Idlib selatan.

Aktivis SOHR telah melaporkan tembakan roket baru oleh pasukan rezim pada posisi di pedesaan Idlib dan Hama pada Sabtu pagi, ketika beberapa roket menghantam Al-Faterah, Sfuhen, Fulayfel, Bayanin, Al-Barah di pedesaan selatan Idlib. dan Al-Ankawi di Sahl Al-Ghab di barat laut Hama.

Kemarin, aktivis SOHR memantau tembakan roket baru oleh pasukan rezim di daerah pedesaan selatan Idlib, menargetkan posisi di Fleifel dan daerah sekitar Kansafra di Jabal al-Zawiyah, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Beberapa jam sebelumnya, aktivis Observatorium memantau tembakan artileri oleh faksi oposisi yang menargetkan posisi rezim di dekat kota Kafrnubl di pedesaan selatan Idlib. Sementara itu, pasukan rezim menembaki posisi di kota Kansafra di pedesaan yang sama.

Komentar