BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 Door to Door di Bandung Barat

JurnalPatroliNews, Jakarta – Jajaran Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi Covid-19 door to door dan pembagian sembako di Bandung Barat. Tepatnya Jalan Bantar Gedang, Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, vaksinasi massal, dan vaksinasi Covid-19 door to door dan pembagian sembako di perkampungan.

“Pada hari ini sesuai arahan Bapak Presiden, BIN menyelenggarakan Vaksinasi door to door kepada masyarakat dan pelajar ke pelosok-pelosok di 6 Provinsi yaitu Jabar, Jateng, Banten, Kaltim Riau, dan Sulsel dengan Target 10 Ribu Vaksin,” tulis keterangan tertulis BIN yang diterima, Minggu (18/7/2021).

Program vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan akselerasi program 3 juta dosis vaksin per hari sehingga target herd imunity atau kekebalan komunal bisa mencapai 70 persen pada akhir tahun 2021.

“Selain kegiatan vaksinasi, BIN juga memberikan Bansos berupa sembako dan paket vitamin imunitas Covid-19 masing-masing sebanyak 10 ribu paket di 6 provinsi kepada masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19,” tulis keterangan tertulis tersebut.

BIN pun mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan agar bisa mengenhtikan penyebaran Covid-19. “Mari tetap kita patuhi protokol kesehatan dan berdoa semoga Pandemi ini segera berakhir,” tulis keterangan dari BIN.

(okz)

Komentar