Erick Thohir Ingin Bangun Rumah Sakit Jantung dan Otak di Lampung, Ini Kendalanya

JurnalPatroliNews – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erik Tohir berencana membangun rumah sakit jantung dan otak, di wilayah Provinsi Lampung untuk melayani masyarakat.

Namun rencana pembangunan rumah sakit jantung dan otak di Provinsi Lampung belum terealisasi. Ini karena terkendala lahan dan tempat.

“Saya berharap pemerintah daerah bisa tanah, karena yang membangun nanti BUMN. Saya berharap pembangunan ini bisa terlaksana di Bandar Lampung,” kata Erik Thohir saat Ngopi Bareng Milenial Lampung di Cafe Kanara Bandar Lampung, Minggu (20/6/2021) dilansir dari Lampungpro.co–media jaringan Suara.com.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyambut baik keinginan Kementerian BUMN, untuk membangun rumah sakit jantung dan otak di Lampung.

Eva Dwiana mengaku siap dan bersedia menyiapkan lahan, untuk membangun rumah sakit yang dicanangkan Kementerian BUMN.

“Alhamdulilah beliau banyak berharap untuk Bandar Lampung, tentunya kedepan kami akan bekerjasama untuk merealisasikan pembangun rumah sakit jantung dan otak di Lampung. Kami sudah punya tempatnya, InsyaAllah ini satu-satunya rumah sakit yang ada di Lampung,” jelas Eva Dwiana.

(sc)

Komentar