Luar Biasa, Agnez Mo Bangun Klinik Vaksin Gratis dengan Fasilitas Lengkap

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Apa yang diperbuat penyanyi Agnez Mo ini rasanya layak mendapat apresiasi. Ya, Agnez Mo diketahui membangun sebiah klinik vaksin gratis bernama AG Peduli. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi pelantun Matahariku itu.

“Ayah baptis saya dan saya mempersembahkan (klinik) AG Peduli. Kami akan memberikan sedikit tur ke kalian tentang klinik kami yang kami bangun sehingga kalian bisa memberikan vaksin gratis,” tulis Agnez Mo, Sabtu (19/6).

Penyanyi yang sudah menembus blantika musik internasional itu kemudian mengatakan, program tersebut sejatinya sudah berlangsung lama. Namun baru kali ini dirinya mempublikasikannya di media sosial.

Klinik tersebut juga bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, Jakarta Utara dengan dukungan lebih dari 60 tenaga kesehatan dan 12 relawan non tenaga kesehatan .

“Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulans, ruang gawat darurat, lab, dan lain-lain,” imbuhnya.

Tak hanya itu, klinik tersebut juga menyediakan makanan bagi mereka yang datang untuk mendapatkan vaksin. Agnez pun kemudian mengajak masyarakat untuk turut mendapatkan vaksin gratis di kliniknya itu.

Komentar