Jerinx Disemprot Stevi Item Soal Endorse Covid-19; Jangan Sombong Bilang Ini Hal Enteng

JurnalPatroliNews – Kegusaran Gitaris Dead Squad Stevi Morley Item atau yang dikenal dengan Stevi Item nampaknya tak terbendungkan lagi.

Dalam unggahannya di akun pribadi, dia mengunggah sebuah foto yang menampilkan adik iparnya Iko Uwais dengan kapsen yang menuliskan, bintang film laga tersebut terpapar Covid-19.

Stevi kemudian menantang orang yang mengatakan jika Iko lagi diendorse Covid-19.

“Adik gue Iko Uwais lagi sakit. Ada yang berani bilang endorse? Coba pengen tahu aja,” tulis Stevi Item dikutip Jumat (2/7/2021).

Unggahan itu pun berbuah respons dari rekan-rekannya. Tak ketinggalan drummer Superman Is Dead (SID) Jerinx yang selama ini menuding adanya artis yang di-endorse Covid-19 ikutan mengomentari gitaris berambut gondrong tersebut di kolom komentar.

“Kalau sudah tahu memangnya mau ngapain Bang @stevi.item? Ayah saya 73 tahun sempat dicovidkan, teman-teman saya juga ada yang kena pada sembuh semua tuh tanpa harus unggah-unggah foto. Mereka juga enggak ada yang mau dirawat di RS. Kenapa emangnya, Bang?” tulis Jerinx.

Stevie Item tanggapi komentar Jerinx soal endorse Covid-19. [stevi.item ]
Mendapat komenar tersebut Stevi pun membalasnya.

“Gue muak dengak kata-kata endorse covid!”

Tak hanya itu, dia juga menjelaskan beberapa anggota keluarganya sempat ada yang dinyatakan positif Covid-19 dan sembuh.

Pun, dia menuliskan juga, ada rekan-rekannya yang meninggal setelah terpapar Virus Corona.

“Bersyukur kalau teman-teman lu ada yang sembuh tanpa ke rumah sakit. Ibu, adik-adik gua sembuh di rumah, paman gue masuk rumah sakit dan sembuh juga. Tapi temen gue nggak selamat,” sambungnya.

Gitaris Andra and The Backbone ini juga mengemukakan, jika temannya meninggal tiga hari yang lalu karena memiliki komorbid.

Dalam komentarnya tersebut, Stevi yang merasa kesal dengan Jerinx kembali menegaskan, sengaja menulis kapsen untuk orang-orang yang telah menganggap enteng soal Covid-19.

“Alasan gue nanya jelas pengen tahu aja orang yang menganggap ini hal enteng seperti penyakit biasa yang menurut gue tidak punya empati terhadap orang yang punya sakit kronis,” ungkapnya.

Selain itu, dia menilai orang yang menuduh seseorang di endorse Covid-19 itu sebuah tuduhan berat dan harus mempunyai bukti.

“Jadi buat orang yang nuduh sana sini harus jelas kemana dan ada buktinya,” katanya.

Tak lupa pada akhir tulisannya, dia berpesan kepada orang-orang yang masih sehat agar jangan sombong.

“Untuk raga yang sehat jangan sombong bilang ini hal enteng. Itu sama aja mengecilkan orang yang punya sakit kronis,” katanya.

Pun saat akan Suara.com menelusuri komentar Jerinx tersebut, ternyata tidak ditemukan lagi. Diketahui, akun @jrxsid telah diblokir oleh Instagram.

Istir Jerinx, Nora Alexandra mengumumkannya melalui akun IG miliknya.

(sc)

Komentar