Kunjungi Gerai Vaksin Presisi Polres Minut, Wakapolda Dorong Percepatan Vaksinasi di Minahasa Utara

JurnalPatroliNews – Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir mendorong jajaran Forkopimda dan seluruh tokoh di Kabupaten Minahasa Utara untuk mempercepat vaksinasi covid-19.

Hal tersebut disampaikan saat meninjau Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa Utara, Selasa (9/11/2021) pagi.

Kegiatan ini kerjasama antara Biddokkes Polda Sulut, Polres Minut, TNI dan Dinas Kesehatan Minut.

“Kabupaten Minut termasuk 4 dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut yang masih rendah vaksinasi untuk dosis pertama. Kami dari Polda akan mendukung secara total, kami siap untuk membantu,” ujar Johnny Isir dalam rilis yang diterima jurnalpatrolinews.co.id.

Wakapolda Johnny Isir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah melaksanakan vaksinasi dan mengajak warga yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi.

“Meski sudah divaksin, kita tetap wajib mematuhi protokol kesehatan. Kita tidak boleh berpuas diri, jangan lengah. Mari terus berkolaborasi dengan seluruh stake holder, dengan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pencegahan covid-19,” ujar Wakapolda.

Jenderal bintang satu ini juga mengingatkan warga agar waspadai peningkatan penyebaran covid-19 saat memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru, dimana saat itu terjadi mobilitas yang tinggi di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi di Polres Minut ini juga diserahkan bantuan sosial berupa sembako kepada peserta vaksinasi lanjut usia.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa PJU Polda Sulut, Kapolres Minut Bambang Yudi Wibowo dan perwakilan Pejabat Forkopimda Minut.

(***/BennyManoppo)

Komentar