Meski Masih Covid-19, DPRD Buleleng Sambut Pj Bupati Lihadnyana dengan Pesta Pora

Pj Bupati Buleleng yang merupakan Kepala BKPSDM Provinsi Bali ini, mengaku akan melanjutkan program-program prioritas yang telah berjalan. Utamanya pada potensi Kabupaten Buleleng yang memiliki laut amat luas, potensi pertanian, dan UMKM yang ada. Ia juga menyampaikan, dalam merencanakan pembangunan daerah, masukan dari desa perlu diperhatikan dengan baik.

“Ketiga sektor tersebut perlu dukungan dan sentuhan pemerintah. Seluruhnya perlu ada dukungan dan sentuhan pemerintah. Kita bekerjasama dengan pemerintahan desa. Karena sejatinya pusat dari pembangunan itu asalnya dari desa,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lihadnyana juga memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022. Atas torehan prestasi pembangunan yang telah dikerjakan. Yang hingga saat ini dapat dinikmati oleh masyarakat Buleleng. Terkait hal-hal yang belum dilakukan, akan berupaya dilakukan pembangunan. Sehingga Buleleng bisa semakin baik dari segala aspek.

“Kami akan senantiasa meminta dukungan, dan bimbingan. Sehingga arah pembangunan Buleleng akan terukur dan memiliki visi yang jelas. Dengan karakteristik masyarakat Buleleng yang jujur dan lugas, saya yakin pembangunan akan berjalan dengan baik,” ucap Lihadnyana. (frs)

Komentar