Qingdao di China Menemukan Virus Korona Pada Barang-Barang Makanan Laut Import

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Beijing : Otoritas kesehatan di kota Qingdao di timur China telah menemukan kontaminasi virus korona pada beberapa paket yang disimpan oleh importir makanan laut setelah dua penangannya dinyatakan positif terkena virus tetapi tidak menunjukkan gejala.

China telah meningkatkan pemeriksaan impor makanan beku dan melarang impor dari beberapa pabrik pengolahan daging asing di tengah pandemi global.

Bacaan Lainnya

Hasil Kamis datang selama tes rutin terhadap staf perusahaan, meskipun tidak ada dari 147 kontak dekat pria yang terkena dampak positif, Komisi Kesehatan Kota Qingdao mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Produk dan fasilitas importir menghasilkan 51 hasil tes positif, tetapi tidak ada produk tercemar yang berhasil dipasarkan, kata komisi tersebut, tanpa mengidentifikasi barang atau asal mereka.

Bea Cukai China telah mengancam penangguhan impor selama seminggu dari perusahaan yang produk makanan beku-nya dinyatakan positif terkena virus, dengan pelanggar ketiga kalinya dikenai hukuman empat minggu.

Jejak berat virus ditemukan di bagian daging dan makanan laut di pasar di ibu kota Beijing yang menjadi lokasi wabah pada bulan Juni.

Pos terkait