Rumah Sakit Bhayangkara Manado Raih Penghargaan Nasional dari BPJS Kesehatan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto mengapresiasi Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado yang meraih penghargaan di bidang pelayanan dari BPJS Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda saat menerima kunjungan Deputi Direksi Wilayah X BPJS Kesehatan Octovianus Ramba bersama Kepala Cabang Utama Manado BPJS Kesehatan Drg. Betsy Roeroe, didampingi Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Sucipto, dan Karumkit RS Bhayangkara Manado Kompol dr. Chandra Tanoeisan, di loby lantai 2 Mapolda Sulut, Senin (23/10/2023).

“Tentunya ini sebuah prestasi membanggakan dari Rumah Sakit Bhayangkara Manado dalam bidang pelayanan kesehatan. Jangan berpuas diri, terus tingkatkan prestasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anggota Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu dijelaskan oleh Karumkit RS Bhayangkara Manado Kompol dr. Chandra Tanoeisan, Sp.KFR, Rumah Sakit Bhayangkara Manado berhasil meraih penghargaan peringkat ketiga Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) berkomitmen dalam peningkatan mutu pelayanan JKN tahun 2023 Tingkat Nasional, Kategori RS Kelas C.

“Sebelumnya penghargaan ini diserahkan saat Pertemuan Nasional Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Tahun 2023 dan Launching Transformasi Mutu Layanan Peserta JKN bersama Fasilitas Kesehatan, di Hotel Aryaduta Jakarta, pada hari Senin (2/10/2023),” ujarnya.

Jadi sistem penilaian katanya, dinilai dahulu oleh Kepwil X Suluttenggo-Malut dan saat itu RS Bhayangkara Manado meraih peringkat 1 Wilayah X. Kemudian diutus ke tingkat nasional dan meraih peringkat 3.

Komentar