Tim Supervisi Mabes Polri Apresiasi Kinerja Polres Buleleng Dalam Ops Lilin Agung 2021

Mendapatkan penjelasan yang detail dari AKBP Andrian Pramudianto, Ketua Tim memberikan Apresiasi atas pelaksanaan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin 2021. Terlebih dilaksanakan Polres Buleleng yang dalam kegiatannya melibatkan semua unsur komponen yang ada, sehingga dengan jelas nampak sinergitas dan solidaritas antar instansi terkait maupun dengan komponen masyarakat lainnya.

Ketua Tim menyampaikan, agar selalu bekerja dengan baik dan berikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk capaian persentase vaksinasi yang dilaksanakan Polres Buleleng sudah sangat baik, melebihi target yang telah diberikan, bahkan vaksinasi untuk anak-anak umur 6-11 tahun sudah mencapai lebih dari 48 %, dan capaian ini merupakan capaian yang luar biasa, walaupun tidak ditargetkan namun dalam waktu hampir 1 minggu berjalan, kegiatan vaksinasi cukup baik dan bagus dan ini luar biasa, hal ini akan menjadikan catatan positif dan temuan positif, disamping sinergitas yang sudah terbangun terlihat dari pelaksanaan pos pengamanan ops lilin 2021, dan capaian vaksinasi serta pelaksanaan penggunaan anggaran dengan baik.

“Saya hanya bisa bilang terimakasih yang luar biasa kepada Polres Buleleng, mari kita laksanakan kegiatan Ops Lilin Agung 2021 dengan baik, khususnya di Polres Buleleng dengan jajarannya dan bekerjalah dengan baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Terakhir saya ucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru 2022”, tutupnya.

Komentar