Kronologi Duel Berdarah di Kampung Ternate Manado, Bemo Tumbang Dengan Tikaman di Dada

JurnalPatroliNews – Manado – Jagad maya khususnya di Kota Manado dihebohkan oleh kasus tewasnya seorang pria bernama Indra Matheos (37) alias Bemo, warga Kelurahan Ternate Baru Link IV, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Korban, Indra Matheos alias Bemo menjadi sasaran penikaman yang terjadi di dekat rumahnya.

Korban Bemo diketahui salah satu sosok preman yang cukup disegani di Kota Manado tersebut tewas usai terlibat cek-cok dengan seorang lelaki berinisial NP alias Opal.

Pengakuan salah satu saksi di tempat kejadian perkara (tkp) mengatakan duel berdarah tersebut bermula ketika NP alias Opal dan teman-temannya menghadang seorang remaja bernama Coki, yang tidak lain anak dari korban Bemo.

Coki lantas menghubungi ayahnya Bemo, yang seketika itu marah, lalu mencari Opal sembil membawa senjata tajam.

Saat bertemu di TKP , Noval yang diduga juga sudah membawa sajam akhirnya terlibat duel dengan korban Bemo.

Keduanya saling berbalas tikam. Opal kena tikam kemudian dan jatuh, saat terkapar Opal sempat menikam bagian kaki Bemo.

Bemo pun jatuh di samping Opal, saat itu Opal kemudianmenikam dada kanan dari korban.

Aksi perkelahian berdarah tersebut sempat disaksikan banyak warga.

Oleh warga keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit, hingga akhirnya pihak rumah sakit Manado Medical Center menyatakan Bemo meninggal dunia.

Jasad korban kemudian dibawah ke RS Bhayangkara Karombasan untuk diotopsi guna penyidikan pihak kepolisian.

Sementara rekan duel korban, kabarnya sudah dirujuk ke rumah sakit lainnya untuk mendapat perawatan medis, dan dalam penjagaan ketat pihak Polresta Manado.

Sementara itu, pengakuann pelaku; saat kejadian ia berada di rumah dan korban (Bemo)bersama temannya datang untuk mencarinya.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu ketika dikonfirmasi mengatakan kasus ini kini dalam penanganan Satreskrim Polresta Manado.

“Bemo (Korban) mengalami luka tikaman dibagian pelipis kiri, dada kanan, tangan kiri dan lutut kanan dekat paha dalam. Sedangkan pelaku luka tikmam di bagian paha kaki kanan dan pundak kanan,” jelas Kompol May Diana, Senin (18/12/2023).

“Saat ini terduga pelaku dalam pengawasan Polisi di rumah sakit,” tandas Kasat Reskrim.

Komentar