Sadis..! Anak Bunuh Ibu Kandung- Ayah di Bacok, Rifki Azis Menyesal: Saya Tak Bisa Membendung Emosi

JurnalPatroliNews – Depok – Rifki Azis Ramadan (23) menusuk ibu kandungnya sendiri, Sri Widiastuti (43) hingga tewas dan membacok ayahnya, Ajis Munir (49) dengan golok hingga mengalami luka serius. Rifki mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya itu.

“Terutama pada ibu saya, saya sangat menyesal atas apa yang sudah saya lakukan kepada ibu saya,” kata Rifki di Polsek Cimanggis, Depok, Jumat (11/8/2023) malam.

Rifki juga meminta maaf kepada sang ayah. Ia mengaku dirinya tidak dapat menahan emosionalnya karena merasa jengkel.

“Lalu kepada ayah saya, saya juga minta maaf, maafkan saya, saya tidak bisa membendung emosi saya. Saya tidak bisa menahan rasa jengkel saya,” ujarnya.

Ngaku Sakit Hati
Rifki mengaku sakit hati atas ucapan kedua orang tuanya. Kebenciannya kepada orang tuanya selama ini ia pendam hingga tak terbendung lagi.

“Iya saya atas kejadian ini saya menaruh sakit hati, saya menaruh kebencian yang saya setiap harinya menangis tapi harus pura-pura kuat. Tapi saya tetap menyesal atas kejadian yang sudah saya lakukan,” ujar Rifki.

Rifki mengaku dari SD sudah sering dimarahi. Menurutnya, dirinya menjadi pelampiasan orang tua atas semua hal yang terjadi dengan mereka.

“(Dimarahi) dari SD, SMP. Alasan (dimarahi) ya mungkin mereka sendiri melampiaskan apa yang terjadi sama mereka. Melampiaskannya ke saya,”ungkapnya.

Komentar