Peserta Putra-Putri! 35 Tim Bola Voli Ikut Turnamen ‘Putri Komarudin Cup’ di GOR Grama Puri

JurnalPatroliNews – Kabupaten Bekasi, Sebanyak 17 tim bola voli putri dan 18 tim bola voli putra mengikuti turnamen bola voli Putri Komarudin Cup, yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Grama Puri, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung. Dari tanggal 12 Agustus – 27 Agustus dengan mempergunakan sistem gugur.

Menurut Putri Arnetta Komarudin, dirinya memang peduli terhadap perkembangan olah raga khususnya bola voli. Sekalipun olah raga bukan dibawah komisi 11, tempatnya bekerja sebagai wakil rakyat dari Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

“Saya suka olah raga, jadi ada rasa peduli terhadap olah raga, apalagi bola voli.” Tutur Putri Komarudin, anggota DPR-RI Komisi 11 dari Fraksi Partai Golkar.

“Apalagi, atlet bola voli Kabupaten Bekasi bisa memperkuat tim bola voli sea games.” Lanjut Putri Arnetta Komarudin.

Demi terselanggaranya turnamen sesuai dengan peraturan pertandingan bola voli, pihak penyelenggarapun berkoordinasi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi. Dengan demikian PBVSI Kabupaten Bekasi pun menurunkan jajaran pengurusnya, khususnya bidang pertandingan dan perwasitan.

“Salah satu aturan yang kita pergunakan adalah pemain harus berdomisili di Kabupaten Bekasi.” Ungkap Melinda Oktaviarini, Bidang Pertandingan PBVSI Kabupaten Bekasi.

Tampak hadir pada acara pembukaan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H. Marjuki, utusan Camat Cibitung, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar, Heni Wijaya, Caleg Partai Golkar, Adelia Paramita Kardin dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Komentar