Sadis! Cucu Tega Tikam Kakek Sendiri dengan Pisau Dapur di Teteli

JurnalPatroliNews – Manado,- Kronologis awal diduga mengalami keterbelakangan mental pelaku seorang cucu di Kelurahan Tateli Weru Kecamatan Pineleng Minahasa tega menusuk kakeknya sendiri dengan menggunakan pisau dapur, kejadian tersebut terjadi pada Senin (19/9/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dikonfirmasi pada Senin siang, Kasat Reskrim Polresta Manado kepada JurnalPatroliNews mengungkapkan pelaku telah diamankan pihak Polsek Pineleng dan diserahkan ke Satreskrim Polresta Manado.

“Pelaku berinisial S (18), sedangkan korban kakeknya sendiri berinisial RP (64), korban tewas dengan luka tusuk dengan pisau dapur yang terbuat dari besi stainless yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di dada kiri, pipi kiri, dan tangan kiri hingga meninggal dunia,” jelas Sugeng.

Keterangan keluarga pelaku S diduga mengalami gangguan mental dengan sering kejang- kejang dan mengeluarkan busa dari mulur. Diketahui pelaku tinggal serumah dengan korban.

“Bahwa masyarakat menyampaikan pelaku diduga alami keterbelakangan mental, namun penyidik akan meminta bantuan ahli terkait hal tersebut,” ujar Sugeng.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi YM (61) yang juga Istri korban dan nenek dari pelaku, awal mula peristiwa tersebut saat korban memutar lagu sedangkan saksi YM sedang menidurkan cucu bayinya di ayunan.

Komentar