Sadis…! Gara-gara Asyik Nonton YouTube, Suami Nekad Bakar Istri di Depan Anak-anak, 5 Fakta Kejadiannya

JurnalPatroliNews – Jakarta – Suami bakar istri di Depok secara hidup-hidup. Peristiwa itu terjadi di Duren Seribu, Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Minggu (28/8) malam hari.

Beruntung, korban masih bisa diselamatkan. Lalu, apa sebenarnya penyebab suami itu tega membakar istrinya sendiri? Simak informasi di bawah ini.

Awal Mula Suami Bakar Istri di Depok

Kejadian berawal saat korban berinisial EL dan pelaku berinisial LN cekcok di rumahnya, Minggu (28/8/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Mereka cekcok lantaran rumah berantakan saat LN pulang.

“Diawali sekitar pukul 18.00 WIB terjadi cekcok antara pelaku dengan korban. Saat itu pelaku mendapati korban asyik menonton YouTube dan dua anaknya tidak diperhatikan  sehingga pelaku menegur korban dan terjadi cekcok di situ,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, dikutip rekan media, Jumat (2/9/2022).

Pelaku dalam Keadaan Mabuk

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku sempat berkumpul dengan rekannya dan mengkonsumsi minuman keras di bengkel depan rumah. Saat rekannya pulang, pelaku melihatnya rumahnya dalam keadaan berantakan.

Setelah itu, LN mengancam akan membakar anaknya. Saat itu, LN juga sudah membawa tiner.

“Pelaku mendapati rumahnya berantakan dan kemudian pelaku dalam kondisi mabuk memarahi anaknya yang masih berusia 10 tahun dan diancam untuk dibakar karena pelaku sudah mengambil tiner,” ungkap Yogen.

Suami Bakar Istri di Depan Anak-anak Mereka

Selain anaknya, pelaku juga mengancam untuk membakar korban. Tak disangka, pelaku betul-betul menyiramkan tiner kepada korban dan menyambarkan api yang membuat korban terbakar.

“Pelaku juga mengancam korban dan akhirnya menyiramkan tiner kepada korban dan menyambarkan api korek gas hingga korban terbakar. Api juga menyambar sebagian lengan anak korban pada saat itu,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, dikutip rekan media, Jumat (2/9/2022).

Korban Alami 45 Persen Luka Bakar

Saat kejadian, tetangga sekaligus sepupu korban mendatangi TKP. Tubuh korban yang terbakar pun disiramkan air di kamar mandi.

“Untuk memadamkan apinya dengan cara disiram. Sementara pelaku melarikan diri. Besok paginya baru dilaporkan di Polres, dari tim sudah mengecek ke lokasi dan rumah sakit tempat korban dirawat,” kata Yogen.

Komentar