Atta Halilintar Pasang Badan Kelahiran Istrinya, Aurel Hermansyah

  • Whatsapp
YouTuber Atta Halilintar (Layar Tangkap, YouTube Atta Family)

JurnalPatroliNews – YouTuber Atta Halilintar siap siaga pasang badan dan bersikap tegas kepada Aurel Hermansyah saat melakukan aktivitas.

Demi menjaga kehamilan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sampai menyeleksi ketat tawaran pekerjaan untuk istrinya.

BACA JUGA :

Bukan tanpa alasan, Atta Halilintar ingin menjaga anak pertamannya yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu tetap sehat.

“Aku bolehin Aurel ambil pekerjaan, cuma kalau award gini paling sebulan sekali,” ucap Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, acara yang dihadiri Aurel Hermansyah tidak akan memakan waktu lama untuk bekerja dan sangat minim pergerakan.

“Kalau award naik panggung paling cuma sepuluh menit,” ucap Atta Halilintar.

Sikap tegas Atta Halilintar itu dipicu karena Aurel Hermansyah sempat mendapat pekerjaan yang waktu tampilnya jadi telat.

“Pernah ada di satu acara TV, kalau ada yang telat datang dan Aurel sudah lama nunggu, aku langsung suruh dia pulang,” tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar bahkan sampai menegur dan beradu mulut dengan kru tv yang bersangkutan demi menjaga keselamatan Aurel Hermansyah.

“Aku sampai berantem kalau jadwal dianya ngaret,” ucap Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, pihak TV seharusnya bisa bersikap profesional karena Aurel Hermansyah sudah menyetujui kontrak kerja sebelum bekerja.

Atta Halilintar tidak membiarkan Aurel Hermansyah bekerja hingga melewati waktu pulang dan jam tidur.


“Mbak kan aku sudah bilang dari awal ada batasannya, jam segini harus pulang dan harus tidur,” kata Atta Halilintar. (***)

Pos terkait