Wooow…!! Rumah Ustadz Di Geruduk Maling, Pelaku Bawa Celurit

  • Whatsapp
Ilustrasi

JurnalPatroliNews – Kab Bekasi,– Seorang ibu rumah tangga berinisial IT, istri Ustadz dan juga sebagai pengurus Pondok Pesantren, beralamat Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, yang enggan disebutkan alamat lengkapnya, IT menjadi korban pencurian di malam hari, dirinya mengungkapkan ketika dia bangun dari tidur melihat handphone (HP), tas dan laptop suamainya raib di gondol maling. Jumat (17/09/2021).

Korban membeberkan, bahwa kejadiannya diperkirakan sekitar antara pukul 02:30 WIB, ketika ia tidur di ruang tengah bersama dua anak kecilnya sementara suaminya tidur didalam kamar. Tak hanya itu dia sempat bangun pada malam itu, dan dilihat pintu rumahnya terbuka tanpa pikir panjang dan curiga, dia menutup pintu kembali.

BACA JUGA :

“Mendengar ada suara adzan Subuh, begitu bangun tidur, saya cari-cari handphone (HP), tidak ada. Begitu melihat posisi biasa tempat menyimpan tas, juga tidak ada,” ungkap si korban.

Lebih lanjutnya korban menjelaskan, bahwa saat itu ketika bangun tidur dalam hatinya, dia masih ada sedikit keraguan lalu membangunkan suaminya dan menanyakan handphone (HP) miliknya dan suaminya menjawab tidak.

“Saya tanyakan kepada suami saya, lihat HP saya?, suami bilang tidak Begitu melihat posisi tempat penyimpanan laptop, ternyata juga zong..!!,” tandas korban.

Kerugian yang dialaminya sekitar 10 juta rupiah, Handphone (HP), tas dan letop merk Samsung 915 S.

Sementara salah satu warga Bapak anak satu tetangga korban pencurian dimalam hari, yang tidak sengaja melihat ada orang yang mencurigakan pada waktu malam itu, ada dua pelaku dan memakai sepeda motor.

“Kurang lebih sekitar pukul setengah tiga malam saat belum tidur, ada suara satu sepeda motor berhenti disekitar depan rumahnya. Ketika di lihatnya melalui celah balik pintu, nampak seorang anak remaja dengan wajah asing, postur tubuh agak tinggi kurus, menggunakan pakaian switer menutupi kepalanya sedang mengendap-endap hendak menuju rumah, sementara dua orang lainnya yang satu di posisi menaiki motor, satu lagi berdiri seakan memperhatikan situasi sambil menunggu”.

“Saya langsung keluar dan sedikit agak berteriak, wooii…!!, dia langsung jalan cepat menuju motor yang ada temannya menunggu, Orang satu lagi yang berdiri tiba-tiba mengacungkan senjata tajam terlihat semodel celurit, tapi agak panjang dan besar lengkungannya.”

“Ngedenger teriakan saya, tu bocah langsung jalan cepet banget ke motornya langsung ngebut sambil temannya megang celurit,” ungkapnya.

Para korban dan beberapa warga lainnya menduga, kejadian yang dulu beberapa kasus hilangnya sepeda motor milik warga pelakunya serupa. Dan warga berharap, semoga pelaku segera di tangkap oleh pihak kepolisian.

Pos terkait