Coffee Roastery Rayakan Hari Kopi Sedunia di Luwansa Hotel Manado

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Dalam rangka Hari Kopi Sedunia yang jatuh pada Jumat 1 Oktober 2021, Andalan Coffee Roastery mengadakan kegiatan workshop dengan mengangkat tema “Celebrating a Journey of Diversity, Quality and Passion”.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas karena mengingat kondisi PPKM saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini mulai dari Owner Rumah Kopi di Sulut, petani kopi lokal, individual penikmat kopi dan Ronaldo Ambat Nyong Sulut 2021 yang memberikan perhatian untuk peningkatan pengetahuan mengenai kopi lokal dan nasional.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Blue Bar @Rooftop Luwansa Hotel and Convention Center Manado yang berlokasi di Jalan Pomorouw No 68 Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Selama kegiatan workshop berlangsung para peserta juga disuguhkan dengan latar belakang pemandangan Kota Manado, pulau Manado Tua, dan Gunung Klabat.

Workshop ini membahas tuntas tentang kopi yang lebih dikhususkan ke pembahasan mengenai Latte Art, Cupping dan Coffee Pairing dengan pembicara dari Manado Coffee Association yaitu Victor Maradona Waloni dan Annas Budi Santoso.

Para peserta yang mengikuti kegiatan workshop dalam rangka Hari Kopi Sedunia ini pun sangat antusias dalam memberikan pertanyaan dan tanggapan selama worshop berlangsung.

Tentunya menutup kegiatan ini, owner dari Andalan Coffee Roastery Pak Andi Andika dan Wyas Pamigraha berharap bahwa kedepannya kopi lokal di Sulut bisa lebih dikenal dan bisa bersaing dengan kopi nasional bahkan internasional, dan berharap kedepannya akan melaksanakan kegiatan rutin seperti ini lagi.

Pos terkait