Hari Batik Nasional, Pj. Wali Kota Bangga Kenakan Batik Khas Kota Bekasi saat Apel

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Pelaksanaan apel dengan nuansa penggunaan batik pada setiap pegawai Pemerintah Kota Bekasi karena bertepatan dengan Hari Batik Nasional Tahun 2023, Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad saat memimpin apel mengemukakan bahwa bangga menjadi bagian dari Kota Bekasi dan mengenakan pertama kalinya batik ciri khas Kota Bekasi.

“Selamat hari batik, dan saya bangga menggunakan salah satu batik motif khas dari Kota Bekasi, semoga dengan adanya ciri khas ini, batik Kota Bekasi bisa dikenakan secara menyebar di luar Kota Bekasi dan semakin berkembang.” Kata R. Gani.

Dalam apel, dirangkaikan juga penyerahan penghargaan dari infobank Sharia award yang diberikan kepada PT. BPRS Patriot Kota Bekasi sebagai:

  1. The best financial performance islamic rural rank in 2022 (asset class more IDR 250 Bilion)
  2. Execllene financial performance islamic rural bank in consecutiv years (2018 until 2022)
  3. Excellence financial performance islamic rural in 2022.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi mengemukakan pasca penetapan RPJMD saat paripurna untuk menekankan menyusun jadwal program kegiatan secara terukur dan jelas untuk mengetahui peta kendala dan tantangan.

“Sangat di perlukan keseriusan dalam menangani ini dilaksanakan dengan sebaik baiknya, segala proses yang masih belum lengkap segera diselesaikan, jangan sampai nanti dibelakangnya ada temuan.” Tegas Pj. Wali Kota.

Ia juga menghimbau kepada perangkat daerah penghasil dalam pencapaian target agar anggaran yang telah direncanakan bisa terbayarkan, di hindari untuk adanya gagal bayar. Agar terus berkomitmen sesuai dengan kesepakatan dari DPRD Kota Bekasi.

(Ndoet)

Komentar