Ribuan Konten Kreator Bergabung dengan Aplikasi Video Karya Anak Bangsa

  • Whatsapp
Aplikasi Oreon (Dok Oreon)

 JurnalPatroliNews – Sebuah aplikasi berbagi video karya anak bangsa bernama Oreon memaksimalkan proses berkarya dan menonton video menjadi lebih menyenangkan sekaligus menguntungkan.

Lahir dengan mengusung semangat gotong royong. Oreon bertujuan memaksimalkan proses eksplorasi dan kolaborasi antara konten kreator dengan para penonton, melalui sebuah video.

Sejak dirilis pada 17 Agustus 2020, Oreon telah memiliki ribuan konten kreator yang bergabung menyajikan berbagai video menarik, informatif dan menghibur masyarakat Indonesia.

“Oreon hadir untuk mendorong para konten kreator dan penikmat video di Indonesia agar bisa mengeksplorasi karya-karya terbaik dengan berbagai pilihan cara monetisasi. Oreon juga memberikan apresiasi atas kontribusi para penonton yang selalu mendukung karya kreator Indonesia,” kata Co-Founder Oreon Zikri Adyas.

Update aplikasi Oreon terbaru resmi dirilis pada 12 April 2021.

Pembaharuan ini membawa pengalaman baru dan menjadikan proses berkarya dan menonton konten video di aplikasi Oreon semakin menyenangkan.

Untuk saat ini update terbaru aplikasi Oreon hanya bisa digunakan oleh pengguna Android dan akan segera dapat dirasakan oleh pengguna IOS dalam bulan ini.

Menyambut bulan suci Ramadan, Oreon yang berkolaborasi dengan Injo.id, kembali akan menyelenggarakan AduKonten Spesial Ramadan.

AduKonten merupakan kompetisi video untuk para konten kreator di Indonesia yang sukses menghasilkan ribuan konten video selama 3 periode sebelumnya.
AduKonten Spesial Ramadan akan diselenggarakan pada 19 April – 9 Mei 2021, dengan hadiah yang lebih istimewa hingga total puluhan juta rupiah yang bisa dimenangkan.

Kolaborasi antara Oreon dan Injo.id juga akan melahirkan web series Teman Tidur – The Series yang akan tayang eksklusif di Oreon selama bulan Ramadan.(jpnn)

Pos terkait