Tak Toleril Sikap Kaesang, Kakak Felicia Tissue Sebut Adiknya Diselingkuhi Secara Emosional dan Spiritual

  • Whatsapp
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Dok Instagram)

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Daryl Chew, kakak Felicia Tissue angkat bicara tentang persoalan hubungan asmara adiknya dengan Kaesang Pangerap. Dia mengaku kecewa lantaran sang adik telah dicampakkan.

Menurut Daryl, Felicia merupakan sosok wanita setia dan berkomitmen pada pasangannya. Sementara Kaesang mendadak meninggalkan tanpa kejelasan merupakan bentuk pengkhianatan yang nyata.

Bacaan Lainnya

“Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan,” kata Daryl Chew dalam YouTube Felicia Tissue baru-baru ini.

Bukan hanya itu, pemberitaan yang beredar memperlihatkan Kaesang pamer kedekatan dengan perempuan lain yang diduga sebagai rekan bisnisnya.

“Hal itu sekaligus menjadi bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual,” tutur Daryl Chew.

Padahal Kaesang sendiri, diketahui sudah meminta restu pada Presiden Jokowi untuk melamar Felicia. Namun, setelah mengantongi restu tersebut Kaesang justru menghilang tanpa kabar.

“Saya tidak bisa berkata lagi. Saya berpikir bagaimana bisa seorang laki-laki bisa memperlakukan wanita seperti itu,” keluhnya.

Mengingat masa pacaran yang terjalin di antara dua insan tersebut terbilang cukup lama. Tentu ketika sikap Kaesang memilih meninggalkan adiknya dengan cara seperti ini tak bisa ditoleril.

“Kamu lima tahun bersama seorang wanita. Memintanya menikahinya dan kemudian menghilang. Dan untuk lebih menyakitinya mempertontonkan kedekatan dengan wanita lain,” ucapnya.

“Sambil menggantungkan adik saya. Sebagai kakak dan sebagai lelaki saya tidak mentoleril perilaku seperti ini,” tambah Daryl.

Dia menambahkan, bahwa tidak ada wanita baik dari warga manapun, ras apapun atau agama apapun yang boleh diperlakukan seperti ini. Sang adik, hanya meratapi kesendiriannya setelah putus dengan Kaesang.

“Semua wanita harus dihormati dan dihargai dengan pantas dan tidak terkecuali adik saya. Saya tidak ada pilihan lain. Selain membuat video ini karena tidak sanggup lagi melihat adik saya menderita dalam diam,” tandas Daryl.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah buka suara bahwa hubungan asmara dengan Felicia merupakan persoalan pribadinya. Karenanya dia tak mau buka-bukaan kepada publik tentang kisah cintanya tersebut.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis,” ujar Kaesang dalam sebuah video, Senin (8/3).

Dalam video pernyataan Kaesang soal hubungannya dengan Felicia. Dia menjelaskan bahwa kisah asmaranya dengan Felicia sudah putus sejak beberapa waktu lalu dan mendapat respons kurang baik dari keluarga Felicia.

“Aku sebenarnya sudah ngomong, akhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari 2021. Saat itu mendapat caci maki, tapi yowis lah aku diem aja,” ucap Kaesang.

(askara)

Pos terkait