Viral! Wanita-wanita Cantik yang Pacari Brondong

DIĀ era milenial ini, kini cinta tak mengenal batas lagi. Mungkin dulu kebanyakan perempuan lebih suka pria yang lebih tua karena dianggap mampu mengayomi dan dewasa. Namun seiring perkembangan zaman, pemikiran semacam itu sudah tak berlaku lagi. Sekarang banyak perempuan yang tak ragu memilih pacar brondong dengan berbagai alasan. Berikut daftar wanita yang suksesĀ pacariĀ brondong.

April 2020

Ibunda Neymar, Nadine Goncalves menjadi sorotan baru-baru ini. Wanita 52 tahun ini berpacaran dengan pemuda 22 tahun, Tiago Ramos. Nadine Goncalves memamerkan kemesraannya dengan sang pacar lewat akun Instagram miliknya. Meski usia Ramos enam tahun lebih muda dari Neymar, pemain depan Paris Saint Germain (PSG) itu telah memberikan restunya atas pilihan sang ibu yang memacariĀ brondong.

Mei 2020

Seorang wanita berumur 53 tahun memacari seorang brondong berumur 27 tahun. Belakangan, wanita berumur 53 itu pun menjadi sorotan karena video dirinya bersanding dengan pacar berondong beredar viral di media sosial. Unggahan video viral itu menarik perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 2 juta kali.

Agustus 2020

Kreator TikTok Maya Karina membuat video tentang perbedaan usia yang sedang ramai. Maya mengaku memiliki kekasih yang terpaut usia 4 tahun lebih muda. Bahkan, Maya menegaskan, kekasihnya tak masalah dengan kondisinya yang sudah memiliki seorang anak.

Oktober 2020

Akun Tik Tok @heniwijaya14 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pernikahan sang ibunya. dengan seorang pria yang 10 tahun lebih muda. Video pernikahan beda usia itu pun kemudian viral di media sosial. Banyak yang menganggap bahwa si laki-laki tersebut mau menikah dengan ibunya karena sang ibu yang masih cantik dan kaya raya. Tanggapan tersebut pun ia bantah, justru sebaliknya, suami ibunya yang lebih muda itulah yang lebih kaya.

Desember 2020

Warga sempat dibuat gempar dengan pernikahan antara Jamhar Ali Nursahid (29) dengan Yainem (76). Ali yang berprofesi sebagai petani tersebut mengaku sangat beruntung bisa meminang Yainem. Prosesi pernikahan keduanya terjadi di Dusun Bendungan, Slahung, Ponorogo.

Komentar