Anggota Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Bali Mas Aries Sujati Laksanakan Giat Resesi Di Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews Buleleng – Anggota Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Bali Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati melaksanakan kegiatan Resesi dihadapan berbagai tokoh masyarakat Banjar Tegal pada hari Sabtu sore (12/06) pukul 17.00 Wita di Balai Masyarakat Banjar Tegal.

Secara resmi acara kegiatan Anggota DPRD Provinsi Bali Resesi sore itu dibuka oleh Lurah Banjar Tegal Komang Suparta.

BACA JUGA :

Atas berlangsungnya giat resesi Anggota Dewan Bali “duta” Buleleng, Mas Aries Sujati sapaan akrab istri Bupati Buleleng PAS ini mendapat perhatian masyarakat Banjar Tegal, termasuk Ketua Ranting PDI-P Br.Tegal Mangku Astawa atas undangan dari Lurah Komang Suparta.

Dari keterangan yang dihimpun, bahwa kegiatan Resesi Anggota Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Bali Mas Aries Sujati pada intinya menyerap berbagai aspirasi warga masyarakat setempat.

Termasuk juga bantuan bangunan gedung Kantor Kelurahan Banjar Tegal yang diagendakan Pemkab Buleleng bekas lokasi rumah dinas dokter di wilayah Lingkungan Tegal Sari belum terwujud untuk dioperasikan.

Masalahnya? Bangunan bekas rumah dinas dokter itu pada awalnya sudah agenda perbaikan oleh Dinas PUPR Buleleng. Namun dengan merebaknya Pandemi Virus Corona, sehingga pelaksanaan lanjutan ditunda.

Setelah Anggota Dewan Bali Mas Aries Sujati memberikan ruang dan waktu tanya jawab, menggiring acara resesi berakhir.

Seperti diketahui, Mas Aries Sujati ketika tidak terbendung tupoksi Anggota Dewan Bali, mengoptimalkan tugasnya sebagai istri Bupati Buleleng PAS dengan lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat di berbagai pedesaan. Pada umumnya, Ibu I Gusti Ayu Aries Sujati meningkatkan kesejahteraan kinerja warga masyarakat.

Pos terkait