Bupati Buleleng Terima Audensi KPID Bali

  • Whatsapp
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menerima audensi dari Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Bali

JurnalPatroliNewsBuleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menerima audensi dari Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Bali yang dipimpin langsung oleh Ketua KPID Bali I Gede Agus Astapa, di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Rabu (27/10).

Pertemuan melalui audensi ini, terkait dengan rencana pelaksanaan Anugerah Penyiaran Bali (APB) tahun 2021 dari KPID Bali, yang akan digelar pada tanggal 26 November 2021 mendatang serta memperkenalkan Komisioner KPID Bali periode 2021-2024.

BACA JUGA :

Usai menerima rombongan dari Komisioner KPID Bali, Bupati Agus Suradnyana lanjut menerima audiensi dari Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Singaraja Mut Zaini, terkait dengan pemberitahuan kepada Pimpinan Daerah, bahwa Lapas Kelas II B Singaraja akan melaksanakan kegiatan lomba lari yang bertajuk “Lasinga Fun Run 5 K” yang rencananya di gelar pada Jumat (29/10) ini.

Lomba Lari “Lasinga Fun Run 5 K” yang diselenggarakan Lapas Kelas II-B Singaraja ini diingatkan tetap mengedepankan ProKes para peserta.

Turut mendampingi Bupati Buleleng pada audiensi tersebut, Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP, MM dan Kepala Bagian ProkomPim Setda Buleleng, Nyoman Agus tri Kartika Yuda, S.IP, M.Si.

(*/TiR)

Pos terkait