Dokter Caput yang Wakil Ketua DPC PDI-P Buleleng Lagi-Lagi Menapakkan Langkah Kaki Menuju Arena Cabup 2022

JurnalPatroliNews – Buleleng – Dokter Caput sapaan akrab dr. I Ketut Putra Sedana, Sp.OG yang Wakil Ketua II DPC PDI-P Kabupaten Buleleng lagi-lagi menapakkan langkah kaki ke Arena Pilkada Bupati Buleleng periode 2022-2027.

Patut nantinya dokter Caput masuk survey Cabup, karena PASS (Putu Agus Suradnyana, ST – dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG)
sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng mengakhiri masa jabatannya setelah dua periode.

Namun, PAS sebagai Ketua DPC PDI-P Kabupaten Buleleng tidak menutup kemungkinan bakal serius mengajukan “sang istri” Mas Aries Sujati yang saat ini jadi Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng yang nantinya ke Arena Pilkada Bupati periode 2022-2027.

Sementara itu, jangan disangsikan semangat Wabup dua periode mendampingi PAS, Nyoman Sutjidra yang juga Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Buleleng.

Karena itu, sudah patut dan layak yang nantinya dijadikan Tim Survey PDI-P oleh Pusat, baik secara internal maupun independen.

Khusus bagi dokter Caput merupakan suatu hal yang luar biasa selaku Ketua BMI Kabupaten Buleleng dan Wakil Ketua II DPC PDI-P Kabupaten Buleleng.

Selain bahan evaluasi, survey yang dilakukan Partai secara internal maupun pihak lain juga di apresiasi kader moncong putih berlatar belakang dokter spesialis kandungan sebagai salah satu mekanisme untuk mengetahui kinerja kader dalam mengimplementasikan visi dan misi partai.

Selaku kader partai Banteng Moncong Putih dalam lingkaran, dan Ketua DPC BMI Kabupaten Buleleng, dokter Caput secara pribadi mengaku luar biasa dan siap melaksanakan tugas partai.

Dokter Caput berharap niat dan minat jadi Cabup Buleleng yang tak terwujud lima tahun, berdasarkan hasil survey nanti keinginan sebagai kader partai terwujud jadi Cabup untuk bertarung dengan cabup Partai lain di Buleleng.

Semangat jadi Cabup Bupati Buleleng nantinya lebih sempurna dari semangat sebagai Ketua Umum Pengkab FORKI Kabupaten Buleleng.

Bahkan, dokter Caput menyatakan, terkait konsisten melaksanakan amanah partai seperti kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, terlebih ditengah pencegahan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

(TiR).-

Komentar