Peduli Kader PDIP, Dokter Caput Kunjungi Tokoh PDIP di Brongbong yang Sakit

JurnalPatroliNews – Celukan Bawang,– Luar biasa sikap humanis DR dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buleleng. Betapa tidak? DR dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG, yang akrab disapa Dokter Caput itu sangat perhatian terhadap para kader PDI Perjuangan di Kabupaten Buleleng yang membutuhkan bantuan.

Seperti tokoh PDI Perjuangan di Banjar Dinas Brongbong, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak,  Putu Ardana, yang sedang sakit langsung di didatangi Dokter Caput yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuanga Kabupaten Buleleng itu.

Dokter Caput selaian memberikan penguatan moral dan semangat kepada Putu Ardana dan keluarga serta kader-kader PDI Perjuangan di kawasan itu, ia juga memberikan bingkisan dan sumbangan uang kepada Putu untuk membeli obat.

“Merupakan kader kita dari Ranting Celukan Bawang, kebetual mereka sangat aktif di partai (PDI Perjuangan, red) dankita tahu sedang sakit. Ya, kita tengok, kebetulan kita ada kegiatan di Kecamatan Gerokgak ini, kita tenggok untuk memberikan semangat dan memberikan bingkisan seadanya,” ucap Dokter Caput.

“Ini sebagai bentuk rasa bahwa kita ini peduli sama teman-teman khusus yang di Ranting, apalagi sekarang mereka sedang mengalami sakit. Mudah-mudahan apa yang menjadi pemberian kita, pemberian semangat, agar cepat pulih kembali,” ungkap Dokter Caput.

Bagaimana komentar Putu Ardana? Putu Ardana tidak bisa berkata banyak dan saking terharunya ia hanya mengungkapkan bahwa sikap Ketua BMI Buleleng DR dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG, itu sangat bagus. Ia terharu karena selama ini ia tidak pernah dikunjungi petinggi PDIP lainnya, baru pertama kali dikunjungi DR dr Ketut Putra Sedana, yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng itu.

“Pak Dokter menurut saya sangat bagus, okey lah,” ucap Putu Ardana singkat sambil memberi acungan jempol kepada Dokter Caput. “Yang penting kita bersatu,” pungkas Putu Ardana.

Komentar