Dua Hari Jabat Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto Lakukan Silaturahmi Kepada Kajari Buleleng

Jurnalpatrolinews – Buleleng – Setelah dua hari menjabat Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si pada hari Jumat (06/08) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Buleleng di Jln. Dewi Sartika Selatan Singaraja.

Kedatangan Kapolres Buleleng yang ditemani Kasat Intelkam AKP I Made Dayendra, Kasat Reskrim AKP Yogie Pramagita, S.IK bersama Kanit Pidum Iptu Kevin, serta Kasat Resnarkoba AKP Picha Armedi, S.IK ke Kejaksaan Negeri Buleleng diterima Kajari Buleleng I Putu Gede Astawa, SH, MH yang ditemani beberapa Jaksa di depan Lobby Kejaksaaan dan langsung menuju ruang Kajari.

Terlihat obrolan santai di ruang kerja Kajari yang pada intinya AKBP Andrian Pramudianto, menyampaikan perkenalan diri selaku Kapolres Buleleng yang serah terimanya sudah dilaksanakan pada hari Rabu (04/08) di Polda Bali yang dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si.

Disamping itu juga, AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M Si menyadari selaku pejabat baru sudah selayaknya melakukan silaturahmi kepada pejabat yang sudah terlebih dahulu menjabat di Bumi Panji Sakti, seperti Kajari Buleleng.

Tujuan dilakukan silahturahmi, disamping mempekenalkan diri juga untuk melakukan koordinasi dalam mekanisme kerja ‘Criminal Justice System’ (CJS), untuk tetap bersinergi di dalam penanganan dan penegakan hukum serta bekerjasama bersama Forkompinda Kabupaten Buleleng dalam Penanganan dan menekan kasus Penyebaran Covid-19.

Dalam obrolan yang penuh dengan keakraban, Kajari Buleleng Putu Gede Astawa, SH, MH menyampaikan, bahwa selama ini koordinasi pihak Kepolisian dengan Kejaksaan sudah sangat baik, sehingga sinergitas ini untuk tetap dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan dan saling mengisi untuk menjadi lebih baik.

“Begitu juga koordinasi dengan pihak Forkompinda Kabupaten Buleleng,” tegas Kajari Gede Putu Astawa, SH, MH.

Sementara itu, sebagaii pejabat baru Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si menyampaikan rasa terima kasih kepada Kajari Buleleng yang telah menerimanya dan dapat melakukan koordinasi, sehingga kedepannya hubungan yang sudah baik antara Kepolisian dengan pihak Kejaksaan maupun dengan Forkompinda untuk tetap dilanjutkan.

Bahkan, Kapolres AKBP Andrian Pramudianto menekankan, agar lebih sering melakukan komunikasi dengan tujuan yang lebih baik untuk Buleleng, baik di bidang penegakan hukum, keamanan maupun bersama-sama dalam Penanganan Pandemi Covid-19. (TiR).-

Komentar