Kapolres AKBP Andrian Pramudianto Serahkan 200 Paket Sembako Polri Terhadap Lansia di Desa Banjar

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si yang baru menjabat dihari ke tiga pada hari Sabtu (07/08) melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam situasi PPKM Level 4 di Desa Banjar, Kecamatan Banjar.

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan Kapolres Buleleng yang diwakili 20 orang perwakilan penerima sembako di Gedung Kertha Locita Desa Banjar kepada masyarakat desa Banjar yang benar benar tidak mampu dan juga terdampak PPKM Darurat Level 4 Covid-19.

BACA JUGA :

Dalam penyerahan sembako Kapolres Buleleng didampingi beberapa pejabat utama Polres, di antaranya Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Pol Air serta Kapolsek Banjar Kompol Agus Dwi Wirawan, SH, MH serta Dan Ramil Kapten Inf Gede Oka, Sekcam Banjar Putu Widiawan dan Kepala Desa Banjar Ida Bagus Dedi Suyasa serta Kelian Adat Banjar Ida Bagus Kosala .

Suatu kebanggaan dan kehormatan dari masyarakat desa Banjar, seperti diungkapkan Perbekel Desa Banjar, karena pertama kali yang dikunjungi Kapolres Buleleng yang baru menjabat tiga hari di Buni Panji Sakti Buleleng.

“Harapan ke depannya, agar Polda Bali dan Polres Buleleng selalu dapat memberikan bantuan sembako dimasa Pandemi PPKM Level 4, karena bantuan bansos ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang benar benar tidak mampu dan terdampak Covid-19,” ujar Perbekel Ida Bagus Dedi Suyasa.

Beberapa terlihat nenek-nenek lansia penerima sembako mengucapkan, rasa terimakasih kepada pak polisi atas sembakonya dan ini sangat berguna, seperti diungkapkan Ni Ketut Sukri yang berumur 69 tahun dari Banjar Dinas Ambengan, Desa Banjar.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan, bakti sosial yang dilakukan sekarang sebagai kegiatan kemanusiaan yang diselenggarakan Polri dengan cara pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 Covid-19.

“Selaku Kapolres baru, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan sampai lengah. Bilamana ada keluarga yang mengalami gangguan kesehatan dalam masa pandemi, segera meminta penanganan medis untuk cepat ditangani, sehingga cepat mendapatkan penanganan dan tidak terdampak kepada keluarga dan orang lain,” imbuhnya.

(TiR).-

Pos terkait